Friday, July 23, 2010

Jennifer Love Hewitt Tiduri 26 Pria

Jennifer Love Hewitt kembali menjadi pusat perhatian. Pasalnya, artis cantik ini mengaku dirinya meniduri 26 orang laki-laki hanya dalam waktu dua hari. Jennifer sangat antusias menceritakan hal tersebut.

Eits, tunggu dulu. Jangan punya pikiran negatif tentang artis tersebut. Lantaran hal itu tidak terjadi dalam kehidupan nyata Jennifer Love Hewitt. Meniduri 26 laki-laki itu merupakan cerita dalam film terbaru Jennifer. Di film terbarunya berjudul ‘The Client List’ itu, artis cantik itu berperan sebagai pelacur.

“Saya melakukan adegan ini selama dua hari. Saya harus mengganti lingerie untuk 26 orang dalam dua hari. Saya bersama laki-laki di dalam kamar, lalu si pria itu keluar dan kembali bersama pria lain,” kata Jennifer seperti dikutip dari Showbizspy, Kamis 22 Juli 2010.

Jennifer mengaku sangat aneh dengan peran yang dimainkannya tersebut. Tetapi, mantan bintang serial ‘Party of Five’ ini merasa peran barunya itu sebagai sebuah tantangan baru untuknya.

“Saya benar-benar menjadi wanita pekerja di film ini,” ucapnya.

Meski karirnya di film berjalan dengan mulus, kesuksesan karirnya itu tak diikuti dengan kisah cintanya. Hubungan asmaranya dengan beberapa pria tak pernah harmonis. Kisah cintanya selalu berakhir dengan perpisahan yang sangat menyedihkan untuknya.

Tetapi, itu tak membuat Jennifer merasa putus asa dengan kehidupan cintanya. Bahkan, dia berniat untuk segera memiliki anak. Dia berencana ingin mengadopsi anak mengikuti jejak seniornya seperti Sandra Bullock dan Sheryl Crow.

“Saya sangat terbuka soal itu,” ujar mantan pacar Jamie Kennedy ini.
Digg Google Bookmarks reddit Mixx StumbleUpon Technorati Yahoo! Buzz DesignFloat Delicious BlinkList Furl

1 comments: on "Jennifer Love Hewitt Tiduri 26 Pria"

Post a Comment