Sunday, June 20, 2010

Zaskia Sungkar, Sampai Puas...

Aktris, penyanyi sekaligus presenter, Zaskia Sungkar diam-diam ternyata menyukai sepak bola. Untuk membela tim favoritnya, Zaskia sering bertaruh dengan adiknya, Shireen Sungkar. Lalu apa taruhannya?

"Kalau yang kalah traktir nonton dan makan sampai puas," kata Zaskia sambil tertawa. Dalam Piala Dunia 2010 kali ini, kekasih Irwansyah itu menjagokan Inggris sebagai jawara. Pasalnya, ia menilai tim Inggris memiliki permainan yang bagus.

"Kalau jagoan banyak, Argentina, Inggris dan Belanda. Tapi aku paling menjagokan Inggris dari ketiganya, karena permainannya bagus," tuturnya.

Meski memfavoritkan tim Inggris, namun Zaskia justru menggemari pemain favorit asal Argentina Diego Milito. "Ganteng banget. Walaupun dia berasal bukan dari Inggris tapi tetap saja aku suka sama dia. Permainannya juga bagus dia," katanya.

Zaskia mengatakan, kegemarannya dengan sepakbola sudah dimulai sejak kecil. Ia mengenalnya dari sang ayah, Mark Sungkar yang sering mengajaknya nonton bareng pertandingan sepakbola. "Awalnya sih enggak suka tapi karena papa selalu nonton pertandingan bola disusul Shireen juga jadi aku ikut-ikutan suka. Ternyata memang asyik yah lihat pertandingan itu gregetnya dapet,"jawabnya.

Piala Dunia kali ini, ia mengaku ingin sekali menikmati pertandingan Piala Dunia tahun ini dengan menonton langsung ke Afrika Selatan. Tapi apa daya, lantaran padatnya jadwal shooting yang dirinya harus lakukan maka ia harus puas menonton pertandingan dari layar kaca. "Mudah-mudahan Piala Dunia berikutnya aku dan Shireen bisa nonton langsung," tandasnya.KOMPAS.com
Digg Google Bookmarks reddit Mixx StumbleUpon Technorati Yahoo! Buzz DesignFloat Delicious BlinkList Furl

0 comments: on "Zaskia Sungkar, Sampai Puas..."

Post a Comment